Tostem Indonesia Tunjuk Kencana Mirae Industri Sebagai Perwakilan Distributor

 

Suara.com – LIXIL adalah perusahaan asal Jepang yang memiliki produk TOSTEM sebagai produsen pintu dan jendela model terbaru berbahan aluminium. Model desain jendela dan pintu TOSTEM ini dikenal minimalis dan modern serta sangat cocok untuk segmentasi pasar tengah dan atas.

PT LIXIL Aluminium Indonesia adalah selaku prinsipal dari TOSTEM di Indonesia telah menunjuk PT Kencana Mirae Industri sebagai perwakilan distributor untuk wilayah Indonesia

“Kami sangat senang dan bangga atas penunjukan ini, kami akan fokus untuk melakukan expansi pasar pintu dan jendela aluminum karena kami yakin akan kualitas dan komitment dari LIXIL selaku pemegang merek TOSTEM,” kata Yudi Tukiaty selaku Direktur Utama PT Kencana Mirae Industri ditulis Jumat (26/11/2021).

PT LIXIL Indonesia adalah bagian dari LIXIL Group Corporation yang berasal dari negara Jepang, merupakan salah satu produsen terbesar di industri bahan bangunan.

LIXIL berfokus pada bisnis building material dan mempunyai lini produk yang luas. Salah satunya adalah Jendela aluminium TOSTEM yang di kenal dengan performa nya yang kedap air, tahan suara, resistensi terhadap angin, serta sangat aman karena dilengkapi dengan fitur multi kunci. Produk TOSTEM dirancang dan di kembangkan serta di produksi secara terintegrasi dengan kontrol kualitas yang sangat ketat.

“Kami menilai Kencana Mirae mempunya visi , misi dan tujuan yang jelas di masa depan , kami yakin dengan penunjukan ini akan memperkuat sinergi yang ada, agar kami dapat mengexpansi pasar pintu dan jendela Aluminum di Indonesia melalui produk TOSTEM. Produk Tostem mempunyai performa yang tinggi serta harga yang kompetitif,” ujar Robertson Randa Payangan selaku Business Development Director dari PT Lixil Aluminium Indonesia.

Pintu dan Jendela ini sangat cocok untuk perumahan residential maupun gedung komersial yang mementingkan design yang modern dan minimalis dan berkesan eksklusif. Jendala aluminium ini juga relatif mempunyai cara peraktian yang mudah, sehingga dapat menghemat waktu pemasangan dan dari segi pemiliharaan nya juga terhitung mudah untuk dibersihkan.

“Pembangunan akan kembali marak di tahun depan, Rata – rata masyarakat di Indonesia ini membutuhkan solusi untuk produk pintu dan jendela, Kami PT Kencana Mirae Industri lengkap dengan berbagai produk aluminium kini hadir untuk melayani permintaan pasar,” kata Henry Bunyamin selaku General Manager dari PT Kencana Mirae Industri.

Adapun mengenai perusahaan PT Kencana Mirae Industri telah berdiri sejak Febuari 2021, adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang usaha pemasaran dan distribusi pintu dan jendela aluminium tak hanya itu Mirae juga memberikan jasa porforasi, teknis desain, bahan insulasi, plafond aluminium dan aplikasi pemasangan.

Sumber