Performance Louver

Mengenal Performance Louver FAMELINE Solusi Untuk Kebutuhan Proyek

Suatu industri pada umumnya sangat membutuhkan fasilitas yang berguna untuk mendukung jalannya operasional. Salah satu fasilitas yang dibutuhkan dalam sebuah industri contohnya seperti performance louver. Dalam industri performance louvre ini berguna untuk mengontrol aliran udara, cahaya, atau suara.

Jadi jika dalam industri atau proyek Anda membutuhkan fasilitas industri seperti performance louver. FAMELINE bisa menjadi solusi. FAMELINE yang telah menciptakan Performance Louver System agar mencapai keseimbangan yang sempurna untuk melindungi dari hujan, juga untuk mengatur kinerja aliran udara, dan fungsi akustik dalam ruang.

Karena louvre ini juga di desain untuk mempunyai performa dalam mengurangi kebisingan. Selain itu, dengan memiliki desainer yang berpengalaman, maka dapat dengan cermat memadukan fungsi dan juga bentuk untuk menciptakan serangkaian sistem Louver yang menarik secara estetika, yang juga dapat memenuhi kebutuhan proyek yang berbeda-beda. Karena, louvre mempunyai beberapa jenis.

Jenis-Jenis Louver

Jenis-Jenis Louver

Louver ini mempunyai jenis-jenis yang berbeda tergantung dari penggunaannya, jenis-jenis louver diantaranya yaitu:

1. Performance Louver

Performance Louver

Performance louver berguna untuk mengontrol masuknya sinar matahari, udara, dan suara ke dalam ruangan. Dengan performa louver yang baik maka akan dapat menjalankan fungsi tersebut dengan efektif dan efisien.

2. Aluminium Louver

Aluminium Louver

Aluminium louver adalah salah satu jenis elemen bagian depan sebuah bangunan yang terbuat dari bahan aluminium. Sistem ini digunakan sebagai alat untuk mengontrol aliran cahaya, udara, atau suara ke dalam suatu bangunan. Aluminium louver dikenal mempunyai kekuatan dan juga daya tahan serta ketahanan terhadap korosi. Dengan begitu maka Aluminium louver ini cocok untuk digunakan di berbagai lingkungan.

3. Double Bank Louver

Double Bank Louver

Double bank louver sebenarnya masih sama dengan jenis louver lain kegunaannya untuk mengontrol jumlah cahaya dan udara yang masuk ke suatu ruangan dalam bangunan. Istilah “Double bank” yang dimaksud mengacu pada desain jenis louver ini yang mempunyai dua baris atau “tepian” bilah, dengan satu baris dipasang di atas yang lain. Dengan desain yang seperti ini memungkinkan kontrol yang lebih tepat atas arah dan intensitas cahaya dan udara yang akan masuk ke ruangan.

4. Storm Resistant louver

Storm resistant louver merupakan salah satu fitur jendela atau pintu yang memang dirancang khusus untuk melindungi dari angin kencang dan kondisi cuaca buruk lainnya. Storm Resistant Louver memang dirancang khusus untuk dapat menahan angin kencang dan kondisi cuaca ekstrem. Sistem ini sering kali diaplikasikan pada tempat yang rawan angin kencang, seperti daerah pesisir atau daerah yang sering terjadi badai petir.

Kelebihan Performance Louver FAMELINE

Kelebihan Performance Louver FAMELINE

Itu dia beberapa jenis louver yang sering digunakan pada suatu industri. Jadi untuk Anda yang membutuhkan louvre untuk industri ataupun proyek, bisa percayakan kepada FAMELINE. Karena FAMELINE menawarkan produk yang terbaik untuk setiap pelanggan. Apa saja kelebihan produk louver yang dihasilkan louver? Berikut ini penjelasannya.

1. Design/R&D

FAMELINE fokus terhadap desain produk. Kami mempertimbangkan arsitektur suatu bangunan. Selain itu, kami juga memiliki tim R&D yang berkualitas dan dapat memajukan pengembangan produk & layanan untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan dan tidak lupa juga mengikuti tren terkini.

2. Production FAMELINE

Produk kami selalu mengikuti tren terkini atau Up-to-date. Seluruh proses dikontrol dengan baik dengan tujuan menghasilkan produk yang berkualitas dan memenuhi standar internasional di setiap langkah dan level.

3. Quality Control

Fokus FAMELINE kepada kualitas batch manufaktur, hal ini berguna untuk memastikan produk sesuai dengan harapan pelanggan.

4. Telah Melewati Uji Coba

Selain itu, FAMELINE ini juga telah melewati standar uji nasional, salah satunya standar uji coba di Eropa. Hal ini bertujuan untuk menentukan keefektifan Louver cuaca saat mengalami tekanan angin pada berbagai laju aliran udara.

Dengan adanya uji coba ini maka menetapkan kehilangan tekanan udara melalui louvre pada berbagai laju aliran udara dan dengan cara untuk menghitung Koefisien Pelepasan dan Kerugian yang Masuk. Louvers cuaca ini diuji coba dengan tingkat curah hujan yang deras dan disimulasikan secara konstan sebesar 75 mm/jam dan simulasi kecepatan angin sebesar 13 m/dtk, dengan kecepatan inti yang berbeda beda dari 0 m/dtk hingga 3,5 m/dtk dengan peningkatan sebesar 0,5 m/dtk . pengujian final akan menilai efektivitas louvre cuaca dalam tahap penolakan air, kehilangan tekanan udara, dan Koefisien Pelepasan dan Kerugian yang masuk.

Mempunyai pengalaman lebih dari 20 Tahun, FAMELINE menjadi perusahaan yang memimpin dalam produk dekorasi bangunan yang inovatif dan desain arsitektur yang telah mendapatkan kepercayaan dari para arsitek dan juga desainer yang ada di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lengkap bisa kunjungi laman web resmi di https://www.kencanamirae.com/.