Double Bank Louver

Mengenal Double Bank Louver Sebagai Material Ventilasi yang Terbaik

Pastinya Anda belum terlalu familiar dengan istilah double bank louver bukan? Istilah tersebut merujuk kepada jenis ventilasi yang berfungsi mengontrol jumlah udara maupun cahaya yang masuk ke dalam ruangan. Oleh karena itu, mari kita bahas bersama apa itu double bank louvre pada artikel di bawah ini.

Sekilas Tentang Double Bank Louver

Ventilasi double bank louver ini terbuat dari bahan aluminium ekstrusi dengan kualitas dan mutu yang sangat tinggi. Adapun tingkatan dari aluminium tersebut yaitu berada pada 6063 T5 dan T6. Louver Bank Ganda ini mempunyai kekuatan tarik sebesar 152 Mpa hingga 300 Mpa.

Kemudian, terdapat bahan lainnya yang juga menyusun komponen Louver Bank Ganda tersebut yaitu poliester dan lapisan PVDF. Tujuannya adalah untuk melindungi dari air hujan secara lebih efektif dan efisien dengan tingkat keberhasilannya sebesar 99%.

Selain berfungsi sebagai penahan hujan, Louver Bank Ganda juga memiliki fungsi lain yaitu mengontrol aliran udara yang masuk. Terutama aliran udara yang masuk melalui gedung-gedung, alat-alat, dan pabrik. Dengan demikian, aliran udara pada suatu ruangan menjadi lebih lancar dan berjalan dengan semestinya.

Cek juga: Aluminium Louver

Model Double Bank Louver

Terdapat 2 jenis model dari produk double bank louver yaitu model Architectural Line dan model Mullion Line. Pada model Architectural Line, terdiri atas Al-5020 dan Al-7520. Sedangkan, pada model Mullion Line terdiri atas MI-5020 dan MI-7520. Pada Louver Bank Ganda dengan tipe Al-5020 dan MI-5020 memiliki blade space sebesar 50 mm. Koefisien untuk model Architectural Line 50 dan model Mullion Line 50 yaitu 0,291.

Lalu, koefisien pada model Architectural Line 70 dan model Mullion Line 70 yaitu 0,239. Selanjutnya, untuk semua jenis model Louver Bank Ganda mempunyai blade konfigurasi yaitu twin, orientasi front blade yaitu horizontal, dan orientasi rear blade yaitu horizontal. Kemudian, model Al-5020 dan Al-7520 mempunyai kedalaman blade 137 mm dan support mullions yakni hidden. Sedangkan, model MI-5020 dan MI-7520 memiliki support mullions yaitu visible dan kedalaman blade sebesar 145 mm.

Jika Anda membutuhkan double bank louver, segera hubungi kami.